BUdak CINta atau yang biasa kita singkat dengan kata “BUCIN” menjadi julukan bagi sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara untuk rela melakukan apapun demi pasangannya. Kata bucin sekarang sedang trend di sekitar kita, ketika kita melihat orang yang sedang berpacaran sedang melakukan sesuatu bersama. Hal ini yang aku rasakan bersama pacarku sehari-hari.

Akhir-akhir ini aku dan pacarku lagi ngerasa lebih bucin banget, karena semakin kesini rasa kangen kita semakin tinggi jadi pengen ketemu terus deh hahaha. Kata orang semakin kita sering ketemu sama pacar kita, perasaan kita akan semakin jenuh dan bosan. Namun, yang aku rasain dengan pacarku justru malah sebaliknya. Semakin kita sering bertemu, justru kita semakin happy  dan semakin enjoy dalam melakukan apapun bersama. Karena pertemuan yang berkualitas inilah yang bikin kita gajenuh ataupun gabosen sama sekali satu sama lain.

Agar ngebucin kita semakin berkualitas, kita selalu cari kegiatan positif yang bisa kita lakuin bersama dan menyenangkan. Kebetulan aku dan pacarku kerja di 1 kantor yang sama, jadi disela-sela istirahat siang kita usahain untuk luangin waktu biar bisa makan siang bareng. Setelah jam kantor selesai, kita juga usahain untuk luangin waktu biar bisa makan malem sambil nonton film bareng dikantor. Kalau weekend, pagi harinya  kadang kita suka olahraga bareng, siang – malem biasanya jalan-jalan di mall atau keliling kota sambil cari makanan / jajanan kesukaan kita.

Biasanya kita bisa ngebucin seharian itu di malam minggu. Ntah kenapa, malmingan bener-bener waktu yang menyenangkan untuk kita ngebucin. Malmingan kemarin aku dan pacarku sibuk cari-cari cincin loh. EITSS, bukan untuk cincin tunangan kita yaa ☹ tapi untuk mamanya pacarku. Jadi minggu depan mamanya pacarku ulang tahun, dan pacarku pengen banget ngadoin cincin untuk mamanya. Tuh gimana gamakin cinta aku sama ni anak, soalnya family man banget sayang banget sama mamanya. Abis muter-muter cari cincin, pastinya kita kelaperan banget dooong. Jiwa jiwa kulineran kita meronta-ronta deh.

Aku dan pacarku suka banget kulineran, terutama untuk kuliner pedas. Jadi kita sering cari referensi makanan-makanan pedas disekitar kita. Waktu itu, aku sempat ajak pacarku untuk makan di tempat nongkrong pada saat aku SMA. Nama tempatnya yaitu KEIBAR (Kedai Roti Bakar) didaerah Ciputat. Eittts, jangan salah di Keibar ini gacuma sediain macam-macam jenis roti bakar loh, tapi banyak juga menu lainnya seperti macam-macam minuman, macam-macam nasi dan macam-macam indomie yang diolah cukup menarik.

Contoh macam-macam nasi yang disediakan yaitu ada nasi goreng aceh, nasi gendeng masbar, nasi kosan masbar, dan lain sebagainya. Untuk kamu si pecinta Indomie garis keras seperti aku dan pacarku, Keibar juga menyediakan olahan-olahan Indomie yang gangebosenin loh ada Indomie fettucimie, Indomie nyemek, Indomie kebuli masbar, Indomie marmie (martabak mie), mamidas, dan lain sebagainya. Tapi menu yang paling sering dan wajib untuk aku dan pacarku pesen setiap kali datang kesini yaitu mamidas.

Sebenarnya mamidas ini hanya Indomie biasa yang dicampur topping sesuai dengan keinginan kita, Cuma hanya bedanya mamidas ini diberi sambal khas dari Keibar. Untuk mamidas ini terdapat 3 level yaitu level cupu, master, dan dewa. Udah pasti kalau aku dan pacarku pilih mamidas level dewa, karena untuk kita yang pecinta pedas sangat cocok dilevel ini. Tapi menurutku pedasnya masih bisa dinikmatin sih, jadi untuk orang yang suka pedesnya diatas aku bisa minta request untuk lebih pedas lagi.

Walaupun mamidas hanya indomie biasa, namun seperti hukum alam indomie buatan orang lain biasanya lebih enak hihihihi. Biasanya aku pesan mamidas yaitu Indomie single rebus level dewa, dan pacarku indomie goreng double level dewa. Untuk harga mamidas sekarang ini sebesar 17.000 untuk single dan free 1 topping. Jika kita ingin upgrade Indomie double, harganya menjadi Rp 23.000 + free 1 topping. Aku dan pacarku biasanya pilih topping kornet, namun masih banyak pilihan topping lainnya diantaranya: mozza, baso, telur, keju parut,smoke beef, dan mayonnaise dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap toppingnya.

Untuk tempat Keibar ini sendiri cukup nyaman untuk kamu yang mau bawa pacar kamu atau hanya sekedar nongkrong dengan teman-temanmu disini. Selain tempatnya yang cozy, pelayanannya juga cukup ramah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here