cafe tutur
cafe tutur

Kegemarannya akan CATUR membawa Ir. Eka Putra Wirya (Alumni SMAK 1 PENABUR, Jakarta) semakin menggebu menggelora, sebagai Putra Bangsa dia tidak bertanya atau berdiam diri apa yang negara beri padanya, tetapi Beliau berkarya melakukan sesuatu, mendirikan SCUA (Sekolah Catur Utut Adianto), membuka CAFE TUTUR dan tidak lama lagi kita akan menyaksikan proyek Maha Besar, dreams come true “MUSEUM CATUR INDONESIA” yang semuanya berlokasi di Checkmate Impian Catur Indonesia (SCUA). Sepanjang Jaya (Jl. Raya Siliwangi no.15), kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi 17114.

CAFE TUTUR soft opening pada hari Selasa, tanggal 23 April 2024. Cafe super aesthetic and elegant, architecture building dengan proyeksi dan perspektif bangunan jempolan. Ada ruang indoor & outdoor. Tempat nongki nyaman di planet Bekasi yang panas menyengat. Cafe dengan menu makanan dan minuman yang asyik, daftar menu ada di dalam video, rest room yang cukup luas dan ada bidak catur ‘Benteng’ di dekat pintu rest room, tersedia mushola pula. Cafe TUTUR di lokasi catur akan mendekatkan orang awam dengan olahraga catur yang secara umum bukan olahraga favorit buat orang awam. Cafe Tutur yang akan menelurkan/mencetak Pecatur-Pecatur Tangguh.

Setiap meja di ruang indoor Cafe Tutur ada semacam papan caturnya. Bangkunya juga unik mirip tikar papan catur. Tempat nongki yang Triple C: cozy, comfy, comfortable.

Belajar di sekolah catur. (Cakep!)
Santai bermain catur. (Cakep!)
Nongki, ngemil, ngopi di Cafe Tutur. (Cakep!)
Menambah wawasan di Museum Catur. (Cakeps!)

Di rooftop memandang awan.
Kamu sungguh cantik menawan. (Uhuyy …!)
Saat ini rooftop masih dalam proses penyelesaian. Sedikit bocoran akan dipasang gambar GM Pecatur dalam bentuk mural satu-satunya yang ada di Indonesia. Spot Instagrammable yang ruaarr biasaaa …!

Taman bergaya Jepang (dalam penyelesaian) meneduhkan mata dan terletak di sebelah kanan pintu masuk. Hawa panas Bekasi langsung membuat suhu menurun menjadi adem ayem.

Jadwalkan harimu ke sana bersama doi, keluarga, kerabat, mantan. #ehh.

Jakarta, 20 Mei 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here