Foto: Instagram combo steak (@platinumresto)
Foto: Instagram combo steak (@platinumresto)

Sebagai anak kos, tentu kalian pernah merasakan apa yang namanya kelaparan. Kelaparan ala anak kos bukanlah suatu model lapar biasa seperti orang-orang pada umumnya. Sebagai anak kos yang mana uang bulanan masih sering minta ke orang tua, perlu diperlukan sikap kreatif supaya lebih mudah dalam menghemat jatah bulanan.

Anak kos sering pula identik dengan ML: Mie Lagi, Mie Lagi, Mie Lagi. Dalam sebulan, tak terhitung sudah berapa kali anak kos makan mie. Tentu saja harganya yang murah membuat anak kos lebih bisa berhemat dalam pengeluaran.

Tapi kok, sekali-kali sebagai anak kos kita juga pengen dong makan masakan yang menunjukan kemewahan. Misalnya, makan Pizza atau Combo steak, gitu. Sekali-kali anak kos juga ingin naik derajatnya dengan makan combo steak. Makan combo steak nggak akan bikin kantong jebol kok, asal syaratnya dipenuhi: sekali dua kali aja dalam sebulan.

Nah, biar kamu merasakan makan combo steak sekali dalam sebulan, kami punya beberapa tips nih, salah satunya bisa kamu coba lo:

1. Cari diskon combo steak
Kalau mau niat makan combo steak, pastikan untuk membeli combo steak setengah harga alias beli waktu diskon aja. Dijamin, kamu bisa makan combo steak, meskipun harus berjuang dulu. Jangan makan combo steak ketika nggak diskon. Bisa bangkrut kamu karna ketagihan terus.

2. Masak sendiri combo steaknya.
Kalau kamu mau berhemat, mending kamu patungan dengan teman-temanmu. Nah, kalian bisa beli bahan-bahan membuat combo steak sendiri. Tentunya, dengan memasak sendiri hasil masakan akan lebih banyak. Skill memasak kalian juga akan upgrade.

3. Menyusup di acara pernikahan
Tentunya beberapa pernikahan mewah kadang menyediakan steak sebagai menu bagi para tamu. Kalau kamu sendiri punya nyali baja, menyusup dipernikahan adalah salah satu cara paling ampuh agar kamu mendapat combo steak yang kamu idam-idamkan.

4. Ya, kalau emang gak ada duit, usulkan saja Indomie supaya bikin resep indomie rasa combo steak.
Kalau memang kamu benar-benar terobsesi dengan combo steak tapi sialnya lagi nggak punya duit, kamu bisa bikin petisi rame-rame ke perusahan mie supaya bikin mie rasa combo steak. Nantinya kalau resep ini disetujui, kamu bakal bisa merasakan lezatnya combo steak yang yahud, ya meskipun lewat makan mie lagi sih, hehe.

Itu tadi beberapa trik biar anak kos bisa makan combo steak. Kalau kamu seriusin tulisan ini, berarti kamu belum tertawa hari ini. Tulisan ini cuma hiburan semata bedasarkan imajinasi si penulis yang ngawur. Intinya, tulisan ini cuma bercanda. Hoam, jadi kapan nih kita makan combo steak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here