Home Martabak

Martabak

Kamu termasuk penggemar kuliner martabak ?. Menurut kamu mana yang paling enak, martabak manis atau martabak telur ?. Sharing dong di mana biasanya kamu beli martabak. Siapa tahu martabak langganan kamu bisa jadi referensi juga buat temen-temen di sini.  

Di bawah ini kami sudah mengumpulkan beberapa lapak martabak berikut kontaknya agar memudahkan temen-temen untuk melakukan pemesanan. Kami berharap daftar ini bisa terus bertambah dengan referensi dari kamu. 

Kalau kebetulan kamu atau temen kamu juga memiliki bisnis kuliner martabak, bisa juga diinfokan ke kami ya…

Martabak Pecenongan 78

Martabak pecenongan 78 adalah salah satu martabak yang memiliki cukup banyak outlet yang tersebar di berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, sampai Bali.

Slogan martabak ini adalah “Pelopor Martabak Sultan”.  

Martabak Surya Kencana

Martabak Surya Kencana ini punya beberapa outlet yang tersebar di daerah Depok (sawangan), Puri Kembangan, Poris Indah, Cempaka Putih, dan di Taman Palem. Outletnya buka dari jam 1 siang sampai jam 11 malam. 

Kamu juga bisa memesan martabak bangka ini di grab food dan go food. 

Martabak Pizza Orins

Martabak Pizza Orins salah satu brand martabak yang cukup eksis di media social.  Mulai dari artis ternama seperti alya rohali hingga Dinda Kirana, Lucky Idol dan Aiman Ricky tidak ketinggalan mencoba kuliner ini.

Martabak Mertua

Martabak Djuara

Martabak Boss

Martabak Marlov

Martabak Bongkie

Martabak Gading 77

Open chat